Sabtu, 24 Juli 2010

Antara A, B, C, G dan Y ..........

Waktu pelajaran bahasa indonesia di sekolah, aku -tanpa sengaja- mendengar pembicaraan yang but aku merubah pandanganku akan seseorang. Tapi sampai sekaranh aku masih ga percaya, kalau tuh orang kayak begitu.

Hah~ Aku ga abis pikir, kalau B itu orang yang seperti itu..
Astaga!!!! AKU SAMA SEKALI GAK PERCAYA!!!!

Tapi...

Kalau di pikir-pikir iya juga sih. Dia berubah!

Oe! Eh! Cendy! Kamu ngomong apaan sih??

Ha????? Oh, iya, ya.. aku ngomong apaan sih?

Oh, iya! ini tentang B! Dan tentunya G dan Y! A sama B ga penting.. (sakitttt!!! )
Ini tentang B, yang berubah menjadi "liar".
ini tentang G, orang yang sudah ku sakitin.
Ini tentang Y, yang menyesal atas keputusannya.

Ini semua tentang cinta yang membuatku muak (untuk saat ini)

Untuk fany: Aku lagi sedih nihhhh T.T. Aku pengen curhat tapi ga tau mau curhat kek gimana :'(

Seandainya G tau maksud dari tindakan Y waktu itu, pasti semua menjadi lebih baik.
Aku belajar dari kejadian itu.
Aku gak boleh egois, menang sendiri, dan seharusnya aku bisa jadi ewek yang pengertian...
Hah~ Aku harus bisa menjadi cewek yang berpikiran dewasa. Jangan kayak anak kecil terus, yang maunya enak-enakkan terus...


Hmm! kalai begitu.. Oke! Aku harus bisa menjadi cewek yang baik!!!!

Jadi selama ini kamu gak baik dong?

eng... eee... eee.. hehehe..
Maap! saya tak bise menjawab itu.. :P

Oh,ya.. Fany ( lagi )
aku masih sedih dan merana neehhh!!! T.T
Help me.. X'(

Oh,ya! Mungkin kalian bingung tentang post kali ini. Tapi di ngerti-ngertiin aja ya.
Asal kalian tau, ya.. A, B, dan Y itu cewek. C dan G itu cowok. A itu cantik . B apalagi. Tapi menurut penelitian, B berubah menjadi "liar" dan penyebabnya belim di ketahui dengan pasti. Y itu orangnya sederhana. Malah bisa di bilang jelek. Dia sangat amat suka dengan G. C itu teman terbaik. Di pintar dan gagah! G gin juga temen terbaik! Sangking baiknya aku jadi suka sama dia.

Tapi itu semua masa lalu. dan itu semua akan ku jadi kan pelajaran yang amat sangat berharga dalam urusan cinta. ( aku mual nulis kata 'cinta' nah..) Dan kini saatnya aku memandang hari ini dan esok dan juga masa depan.

Membiarkan semua mengalir apa adanya, tak ada paksaan atau kebohongan. Berani memandang masa depan menuju kebahagiaan. Dan menemukan perasaan yang mebuatku bertahan. Bertahan menghadapi degala cobaan. Dan...

Oe! Oe! kok malah bikin puisi kek gitu sih... --a dodol!

eh? iya, ya.. maap pemirsa sekalian..itu tadi lebay sekali. Tapi, cukup ambil kalimat pertamanya sajo, ya..

See you next time!
Happy blogging all! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar